Selasa, 17 Juli 2012

Tujuh Masa KehidupanKU

Gradasi warna tercipta
Namun sulit untuk memahaminyaa
Terlalu Abstrak..!
atau memang karena aku tak mampu?

Seperti dulu,
Saat aku mengenalnya
dialah Sang Matahari
Tapi yang ini bukanlah dia
Yang ini tak menyilaukan mataku
Namun dia adalah Altair
Dia menjadi penunjuk
Dialah Sang Elang
Dia yang memberiku sedikit cahayanya

Warna-warna yang belum pernah kutemukan
Selama pencarianku di tujuh masa
dijagat raya....
Membuat gradasi dalam warna-warna ku
sangat menarik...!
Karena akupun mengikuti leburanya
menghasilkan warna-warna baru

Tapi tak pernah aku menyadari
bahwa berbagai hal di dalamnya

Aku mengenal sang Matahari
Melihatnya,
Dan saat menyadarinya
Aku terperangkap dalam Badainya
Badai matahari dipermukaan Bumiku
Itu dulu,
bagian dari pencarian
dalam tujuh masaku...

Namun aku ada di masa kini,
dimana Sang Altair tinggal
Aku tidak melihatnya,
Tapi aku mendengarkannya,
Selalu...!
Tapi kali ini aku terjebak
Gravitasinya terlalu kuat
Mengubah Orbitku
Merubah porosku dalam perputaran masa

Garis imajiner itu terbentuk
Namun hanya berupa bayang semu

Dia hebat bukan??
Menjadi sang Penunjuk
Menjadi Sang Elang

Karena Dia,
Aku tahu bahwa summer triangle menjadi poros nya

Karena Dia,
Aku tahu bahwa 
Garis Imajiner semu itu
Dapat kulihat jelas,
Sejelas-jelasnya
saat aku,
logikaku
perasaanku
Menyatu dan membentuk sebuah "Mata"

Karena dia,
aku tahu bahwa
ada partikel yang melebihi cepatnya jet,
Sang cahaya

Aku telah melewati semua
Tujuh masa dalam kehidupanku
Tapi, nyatanya "Sang Altair"
Dia bahkan telah berkelana
Jauh sebelum aku
Dia telah berkelana
Mengunjungi berbagai tempat
Di berbagai sudut jagat raya
menemukan banyak hal
mengalami banyak hal

Kini aku terus berputar dalam orbit baruku
Menciptakan siang dan Malamku
Membuat gradasi warna
lebih jelas dari sebelumnya
Namun dia,
Sang Altair
Tidak pernah memberitahuku
bahwa perubahan porosku
pergeseran orbitku
mengakibatkan sesuatu tercipta
sesuatu yang sangat aku takuti
dan semua wanderer seantero jagat,
 Sang Lubang Hitam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar